Kamis, 07 Februari 2013

Nokia membuat Touch UI untuk Symbian S60



16 Oktober 2007 | Komentar (57) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia
Nokia meniupkan kehidupan ke antarmuka pengguna S60 untuk Symbian OS dengan pengumuman bahwa platform S60 luas dan populer, digunakan di semua smartphone merek (ditambah beberapa smartphone dari merek lain) sekarang akan mendapatkan semua "sensitif". UI baru akan mengakomodasi berbagai masukan metode seperti jari dan operasi berbasis stylus.
Salah satu harus-memiliki fitur perangkat touchscreen adalah umpan balik menekan tombol. Sentuhan baru berbasis antarmuka pengguna S60 untuk smartphone, nokia n9 mengumumkan pada Symbian Smartphone Show di London, akan mengurus hal itu karena memamerkan sentuhan umpan balik melalui getaran sedikit. Terbaik dari semua, saat S60 aplikasi harus berjalan lancar seperti biasa pada sentuhan-enabled handset baru, sementara yang baru dikembangkan akan membuat lebih baik menggunakan fungsi ditingkatkan.
 
The S60 Nokia Konsep touchphone
Platform baru S60 juga akan memanfaatkan tambahan berbagai sensor - dari gerakan kedekatan dan cahaya - yang memungkinkan perangkat baru untuk "memasuki dunia kinetik baru dan menawarkan benar-benar peluang baru bagi para pengembang aplikasi dan permainan".
Browser web baru S60 akan bermegah dukungan penuh untuk video Flash, yang memungkinkan integrasi lebih mulus antara perangkat mobile dan mobile Web (baca YouTube dan sejenisnya) menciptakan pengalaman multimedia-on-the-bounce benar.
Kita tidak bisa membantu tetapi merasa girang oleh upgrade teknologi diumumkan. Nokia sudah mengisyaratkan dalam satu Play nya video acara Go komersial yang layar sentuh smartphone S60 adalah dalam karya-karya dan pengumuman hari ini adalah konfirmasi diterima. Jelas, sentuhan-sentris akan menjadi berita utama untuk beberapa waktu ke depan, dengan teknologi yang tersedia untuk semua produsen perangkat S60 selama tahun 2008.

sumber 


Check out film Nokia untuk beberapa visual pada touchphone konsep Nokia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar