Kamis, 07 Februari 2013

Samsung i560 dan i780: smarties pada fokus



28 Sep, 2007 | Komentar (9) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung
Firman adalah keluar di komunitas mobile di Samsung berbasis Symbian slider i560 dan i780 Samsung, sebuah smartphone QWERTY bar berbentuk, berjalan pada Windows Mobile 6.0 Professional OS. Kedua perangkat olahraga penuh HSDPA dengan video panggilan fungsi. Mari kita juga mengingatkan Anda dari Samsung, baru-baru ini spesifikasi samsung galaxy champ mengumumkan i450 i550 dan i620 - semua dari mereka menawarkan fungsi yang luar biasa dan desain keren dalam portofolio pintar-garis Samsung.
Jadi akhir-akhir ini meskipun beberapa informasi resmi untuk merek Samsung baru dan mendatang i560 ditemukan pada Vodafone 2007 Penawaran Natal konsumen, Samsung tidak mengungkapkan apa-apa tentang perangkat baru, seperti biasanya. Namun, kami berhasil mendapatkan tangan kami pada foto resmi dan beberapa spesifikasi yang langka pada i560 Samsung. Ini berjalan pada Symbian OS 9.2 Series 60 v3.1 sistem operasi dan olahraga besar 2,4 "262K warna TFT dengan QVGA (320 x 240 piksel) resolusi. Bug Shutter akan puas dengan kamera 3,2 megapiksel dengan autofocus yang slider dilengkapi dengan. Memori terintegrasi tidak besar seperti Samsung i620 di, tapi masih pada tingkat yang layak dari 150 MB dan lebih diupgrade melalui slot kartu memori microSD. Konektivitas fitur termasuk Bluetooth v2.0 dengan A2DP dan USB v2.0 konektivitas. Anehnya, Vodafone Natal menyatakan handset 2.007 kisaran bahwa i560V Samsung akan dilengkapi dengan built-in GPS receiver Namun,. kemampuan GPS tidak dapat ditemukan pada lembar fakta langka Samsung resmi pada Samsung i560 yang kami temukan, atau ada hardware tombol pada panel depan ponsel untuk menunjukkan ini. Jadi untuk saat ini tetap menjadi misteri apakah Samsung i560 akan dilengkapi dengan penerima GPS.
 
Samsung i560 dan i560V: ikon GPS jelas terlihat dalam menu utama
Anyways, perangkat panas lainnya, bar berbentuk Samsung i780 pertama kali terlihat di Samsung berdiri di Expo GITEX, lagi dengan tidak ada spesifikasi samsung galaxy gio pengumuman resmi oleh produsen. Ini PocketPC berbasis Windows Mobile 6.0 Professional OS jelas dibuat untuk mengesankan. The Samsung i780 memiliki 65 ribu persegi TFT touchscreen dengan resolusi biasa 320 x 320 piksel, 3,6 Mbps HSDPA dan built-in GPS receiver. Kamera 2 megapiksel yang dipasang di handset memiliki autofocus dan LED flash. The i780 juga olahraga Wi-Fi 802.11b / g, Bluetooth v2.0 dengan A2DP, dan slot untuk kartu microSD. Di antara fitur-fitur yang sangat menarik dari i780 adalah solusi navigasi cerdik - pad mouse optik yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi kursor mouse di seluruh antarmuka. Packing seperti fungsi besar, ketebalan hanya 13,3 mm dari membuat Samsung i780 suatu prestasi rekayasa yang benar. Sayangnya, model prosesor dan baterai, tetapi kami berhasil untuk mencari tahu itu akan memiliki ROM 180MB dan RAM 128MB.

Samsung i780 foto
Seperti Anda mungkin telah menebak, masih belum ada informasi harga dan ketersediaan dari kedua Samsung i560 dan Samsung i780.
Komentar Editorial: Menutup seminggu lagi di belakang kami, kita tidak bisa tidak merasa lelah oleh strategi pemasaran Samsung atau lebih khususnya oleh kurangnya itu. Banyak Selatan baru handset Korea bocor online atau yang terlihat di alam liar musim panas ini tanpa mengatakan apa-apa produsen tentang mereka. Jangan sampai kita salah, kebocoran pada model baru adalah roti dan mentega dalam bidang pekerjaan kami, tapi dengan Samsung mereka spesifikasi samsung galaxy s2 tampaknya menjadi satu-satunya sumber informasi, juga. Tampaknya seolah-olah Samsung PR departemen telah meninggalkan perusahaan secara permanen, dan siapa pun yang mendapat pekerjaan setelah itu masih bekerja keluar makna dari rilis pers sebagai cara komunikasi dengan pers. Kami sebagai selalu berusaha untuk memberikan informasi yang paling kredibel di industri, tetapi ketika datang ke Samsung lebih dari sering semua kita yang tersisa dengan hanya potongan-potongan informasi di sana-sini. Mencoba untuk melacak pada semua ponsel terbaru mereka telah menjadi tantangan khusus sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar