Kamis, 07 Februari 2013

Renault Twingo datang dalam rasa Nokia



5 Oktober 2007 | Komentar (15) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia
Nokia 6110 Navigator adalah untuk mendarat tepat di tempatnya, seperti Renault dan tim Nokia untuk meluncurkan edisi Twingo Nokia khusus. Mobil akan menarik penuh Nokia 6110 Navigator dalam mobil kemampuan navigasi. Untuk mengakomodasi teknologi tinggi add-on, edisi Twingo Nokia khusus akan Bluetooth diaktifkan untuk memastikan koneksi mulus dan tangan-bebas kontrol dari handset. Sebagai imbalannya, spesifikasi Nokia x6  6110 Navigator akan menampilkan dudukan khusus dengan secangkir hisap untuk memperbaiki aman untuk kaca depan mobil.

The Navigator 6110 menawarkan kemampuan navigasi GPS penuh, bersama dengan suara Navigator Nokia dan aplikasi panduan visual. Peta jalan dan rencana jalanan yang dimuat dalam handset MicroSD card (hingga 2GB). Selain di-navigasi mobil, 6110 Navigator akan memberikan Twingo driver Nokia dengan daftar lengkap fitur ponsel kontemporer, seperti HSDPA, video calling, kamera 2 megapiksel, FM Radio dan pemutar musik. By the way, berharap penuh kami Nokia 6110 tinjauan minggu depan.
The Nokia 6110 juga akan mengambil keuntungan dari yang lain peningkatan Nokia Twingo - kotak koneksi audio. Perangkat ini ditempatkan di laci dan memiliki tiga input tambahan: USB, 3,5 mm jack dan sebuah iPod-kompatibel konektor DIN. Spesifikasi nokia x3 The Navigator 6110 menghubungkan ke kotak menggunakan kabel USB yang disediakan, sehingga fungsi musik dapat dinikmati di stereo mobil.
Kecuali untuk roda musik-control-enabled kemudi, Nokia Twingo akan memiliki eksterior menyoroti beberapa khas seperti khusus trims logam gelap dan jendela belakang berwarna sebagai perlengkapan standar, plus logo Nokia dan sirkuit faux badged pada pilar B-nya.
Apakah kita mengharapkan Renault-gaya handset Nokia di masa depan, juga - hanya waktu yang akan memberitahu.
Nokia Twingo akan dijual dengan harga dari EUR 12.950 di Perancis. Hal ini juga akan dirilis, dari November 2007 dan seterusnya, di Italia, Jerman, Slovenia, Belgia dan Belanda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar